Senin, 19 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z LTE

Sony Xperia Z LTE C6603, salah satu smartphone terbaru yang hadir dengan spefikasi dan fitur-fitur yang sangat fantastik. Xperia Z LTE C6603 mengusung teknologi capacitive touchscreen yang mendukung sampai 16M warna. Untuk ukurannya sendiri kurang lebih 5.0 inci dan beratnya sekitar 146g. Performa Xperia Z yang satu ini sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena hp pintar ini menggunakan CPU Qualcomm MDM9215M / APQ8064 Quad-core dengan kekuatan 1.5 GHz dan didukung ram 2GB. Selain itu, memory internal dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 16GB bisa untuk menyimpan banyak aplikasi, Mp3, foto dan file lainnya tanpa harus membeli microSD. Kalaupun ingin pakai memory external anda bisa tambah sendiri dengan maksimal 64GB. Fitur audio 3,5mm Jack Audio akan membuat anda puas saat memutar musik ataupun video pada smartphone ini.



Spesifikasi Sony Xperia Z LTE C6603 yang paling penting yaitu kamera 13.1MP untuk primer dan 2.2 untuk sekunder, autofoku dan LED flash sehingga bisa menghasilkan foto atau video yang sangat bagus. Selain fitur kamera yang bagus pada Xperia Z tipe ini, masih ada lagi fitur menarik lainnya yaitu multiple SIM yang berguna untuk anda yang punya 2 simcard. Jadi anda tidak perlu membeli hp lagi hanya untuk mengaktifkan dua simcard sekaligus, cukup beli Sony Xperia Z LTE C6603.

Sony, sebagai brand ternama ini tidak henti-hentinya memberikan inovasi pada produk-produk barunya. Sepeti pada ponsel ini yang sudah dilengkapi dengan OS Android yang saat ini sangat diminati banyak orang. Kenapa tidak? dengan Android OS V4.1.2 atau Jelly Bean, Sony Xperia Z LTE C6603 sudah bisa di instal aplikasi chatting paling populer yaitu Blackberry Messenger (BBM). Jadi dengan hp canggih ini, anda serasa mempunyai dua handphone sekaligus (Android & Blackberry).
Harga Sony Xperia Z LTE C6603

Harga Sony Xperia Z LTE C6603 di bandrol dipasaran sekitar Rp. 5.550.000 untuk baru di bulan Mei dan Rp. 4.750.000 untuk harga second-nya. Harga yang sangat pantas untuk sebuah hp dengan fitur-fitur yang fanstastik seperti ulasan kami diatas dan fitur lainnya yang mungkin belum kami sebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by contoh rumah minimalis