Kamis, 15 Mei 2014

Desain Rumah Minimalis 6 x 12 M 2014

Desain Rumah Minimalis ukuran 1 lantai di 6 x 12 m - tanah rumah sederhana dengan sama atau hampir terbatas tipe 21 juga cukup sedikit ', pada kenyataannya, yang dibutuhkan oleh pelanggan, terutama keluarga muda yang baru saja menikah. Atau, pelanggan yang mencari di rumah-rumah Tipe 21, ada sekelompok karyawan yang memiliki pendapatan yang tidak terlalu besar, dalam kategori kelas menengah atau bawah. Tapi itu adalah desain minimalis jelas untuk rencana rumah dengan ukuran 6 x 12 m, setara dengan mengetik 21 bisa dibuat lebih menarik dan juga terlihat cukup mewah, bagian yang baik mewah di luar atau di dalam. Bahwa ada beberapa langkah untuksemua. 





Permukaan rumah tidak besar seperti 6 x 12 mo rumah tipe 21 memiliki dimensi kecil sebenarnya, tapi pasti bisa dirancang untuk memberikan visi yang optimal. Di daerah luar, menonton bukaan dapat digunakan. Lubang ini dimaksimalkan untuk mendapatkan kebutuhan pencahayaan dan juga cukup udara di rumah Anda. Dengan permukaan di ruangan yang sempit, tentu area internal juga memiliki ukuran kecil. 

Frames dapat memakai pintu dan jendela juga dapat menggunakan ALUMINIUM kayu atau dengan kombinasi warna cat gelap. Sebuah saat itu dapat diletakkan pada warna cat dinding luar yang lebih netral dan tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang. Untuk membuat penampilan lebih menarik dari rumah, mungkin dalam zona diterapkan cat warna dinding membuat gelar kontras untuk menonjolkan kesan dan untuk menghindari hambar atau kaku. Langkah lain adalah untuk mendapatkan dalam string dalam air atau di sepasang dalam batu dan batu alam di daerah ini. Dibayar oleh eksterior sederhana rumah terlihat menarik Avra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by contoh rumah minimalis